About Cogindo DayaBersama

Website
Website
Employees
Employees
501-1,000 employees View all
Industry
Industry
oil & energy
Location
Location
Jalan Raya Pasar Minggu No. 190, Pejaten Barat, Pasar Minggu,,Kota Jakarta Selatan,Daerah Khusus Ibukota Jakarta ,ID
Description
Information
Berdiri sejak 15 April 1998, PT Cogindo DayaBersama (Cogindo / PT CDB) mulai beroperasi di Jakarta pada 15 Agustus 1998. PT Cogindo DayaBersama merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, khususnya untuk mengelola Pembangkit Listrik dalam bentuk pemberian Jasa Operasi dan PemeliharaanMayoritas saham Cogindo dimiliki oleh PT Indonesia Power (Indonesia Power / PT IP) dengan presentase sebesar 99,9% dan 1% YPK PT IP. PT Indonesia Power sendiri merupakan Anak Perusahaan PT PLN (Persero)Awalnya, Cogindo bertujuan untuk menjadi pionir pengembangan bisnis Cogeneration, Distributed Generation, serta pengelolaan Captive Power yang optimal. Memasuki arahan baru pada tahun 2009, Cogindo memiliki aset utamanya, yaitu PLTD Batakan 45 MW di Balikpapan, Kalimantan Timur. Memasuki tahun 2010, adanya pengembangan usaha pada bidang Jasa O&M. Hal ini terlihat dari kepercayaan yang diberikan untuk mengelola PLTU Labuan 2x300 MW. Dalam memberikan solusi yang terbaik bagi Pelanggan, pada tahun 2012, Cogindo melakukan pengembangan usaha di bidang Jasa MRO (Maintenance, Repair & Overhaul). Aset Cogindo kian bertambah dengan berdirinya PLTD MFO 10 MW yang awalnya beroperasi di Pesanggaran, Bali. Pada tahun 2015, Cogindo menambah layanan bisnis baru, yaitu Trading &StockistSetiap tahunnya, Cogindo berhasil menuai kepercayaan Pelanggan hingga berkembang mendukung Pembangkit besar di wilayah Jawa, beberapa area di Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian TimurDi masa mendatang, PT Cogindo DayaBersama berkomitmen penuh dalam menjamin pelayanan yang terbaik bagi Pelanggan dan terus mendukung penyediaan listrik untuk meningkatkan kesejahteraan BangsaVISIPerusahaan Terpercaya dalam Jasa Pembangkitan dan Usaha TerkaitMISIMitra Penyedia Energi Listrik untuk Kesejahteraan Bangsa

Cogindo DayaBersama Alternatives

Frequently Asked Questions about Cogindo DayaBersama

What is Cogindo DayaBersama email format?

The widely used Cogindo DayaBersama email format is {last}{f} (e.g. [email protected]) with 75% adoption across the company.


What is Cogindo DayaBersama customer service number?

To contact Cogindo DayaBersama customer service number call here (62 - 21) 21 789 990. To contact Cogindo DayaBersama customer service number in your country click here to find.


Supercharge your
Prospecting &
Outreach with
ContactOut
Supercharge your Prospecting &
Outreach with ContactOut

Search Portal

Find countless prospects outside of LinkedIn fast

Accelerate prospecting with instant access to 300M professionals from 30M companies with the right contact details.

Discover the source of our data

Learn more